You come here to finish me off, Sweetheart?

Desember 02, 2009

CinderDora !!

Ini ada naskah drama yg dibuat oleh

  • F
  • Salma
  • Abel
  • Anisa
Ini buat tugas bahasa indonesia. kata nya mau d praktekin tp GK JD JG !! mueheheheh
okeh lah, atas persetujuan mereka, yah F post nih.


CINDERDORA

Pada suatu hari negeri VILLAGE , ada Dora dan Boots sedang berjalan lalu di perjalanan mereka bertemu dengan CinderGagap yg sedang kebingungan. mencari pangeran.

Dora:"Hai aku Dora ! ini temanku Boots ada yg bisa kami bantu ??"

Cindergagap:"hola ! namaku Cindergagap, saya sedang mencari pangeran yg ganteng seperti Robbert Pattison, bisakah km membantuku ??"

Dora:"waah ternyata kamu kalau ngomong muncrat" yah sampai" sapu tangan ku basah !! allahu akbar"

Cindergagap:"ahh biasa aja kali km yg lebai deh"

Boots:"betul sekali ituh. lihat saja disini langsung banyak air"

Dora:"yaudah gk usah dipikirin. ayo kita panggil PETA !!"

Cindergagap, Dora, Boots:"peta ! peta ! peta !"

Peta:"aku peta aku peta aku peta aku peta AKU PETA TA'YEU !! Haii namaku Peta, aku akan membantu untuk menunjukan di mana pangeran berada. Yaitu Parit, rumah tikus, adn istana sampah. yaudah kalo begitu selamat jalan !!"

Dora:"terimakasih peta ! jd jalan menuju istana sampah adalah(suara ngek 3x)parit, rumah tikus, dan istana sampah"

Cindergagap:"wah dia hebat sekali !! bisa tau dimana pangeran !!"

Dora:"(dgn wajah sombong) iya doong !! Dora gt looo !!"

Cindergagap:"(menatap dgn serius, di dalam hati Cindergagap)apa sih ? geer amat !!"

Pada saat mereka berjalan sambil bernyanyi lagu yg sangat tidak jelas, mereka mendengar suara KRESEK"

Dora:"wah suara apa itu ?"

Boots:"wah pasti itu suara Swipper, ah aku takut Dora !!(sambil meluk)"

Dora:"(menatap dgn tatapan sangat serius)gk usah ngefans deh !!"

Boots:"oiya, maap dora !"

Cindergagap:"aaa mahkota ku hilang !! oh my god !! gimana nih kalau mahkota ku hilang nanti kecantikan ku berkurang, nanti permata" ku di jual, adddddddduuuuuuh gimana dong aku takut ! nanti kalau pangeran tdk suka lagi padaku !(dora dan boots menutup mulut nya)"

Boots:"adduuuh, tenang doong gap !"

Dora:"yasudah, ayo kita cari swipper !!"

Boots:"itu dia !!"

Lalu boots mengambil mahkota nya dari swipper

Swipper:"ya ampun !!"

Lalu mereka melanjutkan perjalanan menuju parit. Dari peri mereka melanjutkan ke rumah tikus di sanalah ada tikus" yg sedang menonton konser BOYS BEFORE FLOWER !! Lalu mereka menonton sambil teriak",

Cindergagap:"aku suka sekali sama yg main gitar"

Lalu mereka berjalan sambil berbincang ttg BBF(Boys before flower)

Setlah itu mereka melanjutkan perjalanan.

Dora:"ayo !!"

Ahir nya mereka sampai di istana sampah yg bau sekali , tetapi sesampai nya mereka di sana mereka tdk melihat pangeran,

Dimana pangeran ?

Dora:"apakah kalian melihat pangeran ?"

Cindergagap, Dora, dan Boots mencari pusat suara itu. ternyata pangeran ada si dalam tumpukan sampah,

Cindergagap:"aku tdk bisa menarik pangeran karena terlalu bau(dgn logat cinta laura) dannanti tangan ku bau, becek gk ada ojeg !"

Dora:"yasudah, coba panggil ransel !"

Cindergagap, Dora, Boots:"RANSEL ! RANSEL !"

Ransel:"hai aku ransel aku pny apa aja barang yg kalian ingingkan, jika untuk mengeluarkan pangeran sih gampang, aku pny sekop. silahkan pakai !"

Lalu mereka bertiga menarik pangeran dari tumpukan sampah. dan ahirnya pangeran pun keluar.

Pangeran:"terima kasih karena sudah membantu ku mengeluarkn ku dari tumpukan sampah"

Ahir nya mereka pun bernyanyi dgn sangat riang, lalu mereka pulang ke rumah dgn selamat, sentosa, damai, sejahtera, da MERDEKA !

THE END

Tokoh:
Salma: Cindergagap
Abel: Dora
F: Pangeran+Boots
Anisa:Swipper, Peta, Ransel

Tidak ada komentar: