You come here to finish me off, Sweetheart?

Desember 02, 2009

Bosscha !!

Kmaren kn ada BLA dari sekolah.[ke bosscha] Pada tau gk apa BLA te, gk usah sok tau lah[songong] !! BLA tu Belajar Di Alam, gk ada nyambung" nya sama kata" BLA. Tau lah, hidup, hidup si BLA bkn hidup gue !!

Sebelum BLA, pagi nya" bagi rapot gt dekh. F mh dateng nya kepagian boo !! Masi sepi gt looo !! Tp, untung ada si Mentari, yah jd ada temen gt dekh. Hahah.
Yg ngambil rapot nya teh, papap F gt loooo. Hahah. Yah poko nya gt lah, yadayada.
Oiya, F rank 11 booo. NURUN BEGETE !! Rata" nya 81 !! NURUN BEGETE !! oo may goat. Si Salma 14, Abel 10. Oahahaha.

Naahh, uda gt. Kite[F ma papap] langsung pulang. Awal nya sih, mau beli kado brg temen" buat si ****[maap di ss, bisi org nya baca boo !!]. Tp, papap F nya blg mau ada acara gt dekh, jd gk jd. Haha. Padahal yah, tau nya gk ada acara sama sekali boo. Cuma ada sodara. Gk penting pula dateng ke rumah nya. Idiiih. Amit dekh gue akh !

Terus, F buka pesbuk dulu, aya si Salma. Yah, kite chat dakh[pasti]. Terus, tiba" telepon rmh F bunyi gt, tau nya dari si Salma. Ada samting hepen di telepon itu.
S="Fullaah nya ada ?"
F="Yo. Ini sapa ?"
S="Pullpull ini Salma."
F="o kotak. ada ape ?"
S="Ai td km ke sekolah gk sih ? gk ketemu hey !"
F="Ke sekolah cuma langsung plg doong !!"
S="akh elu mah !"
F="Salah sendiri lu ngaret !"
S="Iyeh, maap. Oiye, td te aku, Abel, ma yg laen nya te mau beli hiasan buat beli kado si **** tea. Tp kn gara" elu nya kaga ade, jd nanti jm 1 di bip kiet dah ngumpul. Mau ikut gk ?"
F="Yah, hayu wee"
Yadayada. Kaga penting lah terusan nya.

Uda jm 1, F tlp mamam F dulu. Iyeh, di bolehin ke bip. Yah, F di anterin papap F. Naek motor boo !! Pas di jl, kn ujan tu. Gk ujan gede si, tp rinnai gt lah.
Pas uda nyampe bip, F tlp si Abel, kata Abel "GK JD PULL, HABIS UJAN !!". WATDEPAK !! Wah, village aikh !! shit !! Uda cape" ke bip, GK JD ? UJAN PULA ?? Wuaaaaahhhhhhhhhh. Penghinaan !! Hahah.
Terus, langsung ke deha gt lah.

Di deha uda ada si Mentari, Cia, dan kawan" nya. Yah, jd bareng gt lah.
Tiba" si Abel dan rombongan nya dateng gt dekh boo !! Hahah.
Terus, pinjem hape Cia, terus pas Salma dateng. F, Abel, Salma mau beli hape kaya si Cia boo !! haha.

Terus, uda banyak yg dateng gt. Terus shalat ashar dulu.
Berhubung F dan si Baso mateng[HANA], lg kaga shalat. Jd kite nunggu.
Yadayada.

Pas uda selese shalat, di suruh baris. Baris nya gk braturan boo. Banyak yg maen". Terus si MONYETHAHA itu sok JAIM boo !! Berdiri sendiri di belakang, nyender, sambil tangan di silang. Idih, najis najong !! Terus F tu sebel sama si monyethaha itu, gk cuma F tp yg laen jg. Kaya si=

  • Muti
  • Salma
  • Abel
  • Salma
  • Atsa
  • Vivi
  • Triani
Yah, kite sebel aje sama si monyethaha. Masa yah, si monyethaha blg gini ke vivi="dasar pelacur !!" yaolooh. watir sekali boo !!

Terus, pas nyampe di bis, kn kelas E sama kelas F 1 bis. Jd bisa ngegosip lg sama si Muti.
Oiya, F sebelahan sama Salma, Abel. Depan nya Muti ma Atsa. Belakang nya Trea ma Fira. Belakang nya lg, Excell, Ravi, ma Fikri.
Terus kn Bu Siti teh ikut, Excell blg gini loo="itutu yg pake kerudung item murid kelas 5 ngapain ikutan !! hahahahaha" Teman" nya tertawa terbahak". Lalu, Muti blg="BUNUH BUU !!" muahahahaha.

Terus, si Abel ma Atsa nyanyi" BBF. Kalo F sama Salma denger lagu Justin Bieber sambil nyanyi" gt. muahahaha. RAME BEGETE boo !!

Terus, ada lempar" makanan gt lah brg si Excell, Ravi ma Fikri. muahahaha. BERANTAKAN BEGETE booo !!

Pas uda nyampe, kite jalan dulu. Jauh begete boo !! Hahuh. CAPE !! Tp, kite[F, muti, atsa, salma, abel.] selalu setia dgn gosip. Jd kite ngegosipo gt lah. muahahaha. Kite tu ngegosipin si monyethaha. Yah, poko nya ngomongin gt dekh.
Terus, kn kaki Atsa te lg sakit gara" jatoh trs di jait. Jd die naek mobil. Di mobil itu, ada si monyethaha. Blg nya sakit kaki. Padahal mah, pas td dtg biasa aja tuh kaki nya.
Terus, kite jd ngomongin kaki si monyethaha. GK MUNGKIN BEGETE !!

Terus pas nyampe, kite duduk dan popotoan. Terus kn, ada si monyethaha, kite panas"in gt lah. muahahahaha. KETAWA BAHAGIA !!

Di bosscha nya mah gk rame, yah poko nya kitu we lah karotak. Hahah.

Pas plg kn malem" tu. Uda mana malem". Jalan pula. waaah. takut begete kalo ada setan !! mauahaahahaha. Jujur ni yah, F itu penakut loo !! muehehehe[ketawa garing]

Pas di bis nya, gk s'gt rame ps brangkat, tp tetep rame !!
F mah nyanyi" gt. Tp hape F EROR booo !! muahahaha[ketawa bahagia]
Terus, F smsan ma Excell. Padahal yah, die itu di belakang F loo. Wahah.

Pas nyampe sekolah, F blom di jemput. Terus pada maen bebentengan. Keliatan nya rame bo. Pgn ikut, tp uda LEMES boo !!
Terus F di jempt, ketiduran dekh. Tiduuuuur.
muahaha.

Poko'e maknyus !! muahahaha

Tidak ada komentar: