You come here to finish me off, Sweetheart?

Juli 01, 2013

blogku apa kabarnya..


HALOOOOOO!!! rasanya (anjrit rasanya) udah lama banget ga nge-post apapun for several years. sebenernya paling cuma satu taun, dan saya kangen sekali sama blog ini. 

babe, before i want to share my thought, first of all i want to apologize because i abandoned you :( my life sucks now babe, i had something important to do,  many test, a lot of homework, being lied to, and i had to study to pass the final test, cause of that i have no any second time to open this goddamn blog, im sorry babe m sorry

DAN SAYA SEKARANG SUDAH SMA DONG!!!
masih gatau mau ke SMA mana, yang jelas doakan saya masuk 2!!

tadi abis baca baca older posts and i was like "what the hell am i doing?" kalo bisa balik lagi ke jaman itu rasanya pengen "ful demi kebaikan kamu tolong jangan lakukan, saya sebagai kamu masa depan merasa amat sangat malu" tapi kuurungkan pikiran setan itu, kenapa? karena cerita saya di masa lalu begitu menyenangkan. gimana ya, tadi aja bacanya ngakak ngakak jungkir balik, begitu alaynya saya, english nya masih acak kadut. so i deleted some post because that was so nothing, but i still keep the oldest so i can read this again even if i am so alay, i dont mind because if youre never being alay youre never be a cool person. shit what was that?! i just want my children read this and say "mommy youre so alay, dumb, morrons, youre the best at worse!" pffft what kind of child are you? but ill reply "i was so cool that year" 

but everything is change ya, 180 degrees. 

cerita aku dulu banyak banget seneng senengnya. sedih sedihnya ga permanent kaya sekarang. kenangannya banyak banget, coba deh baca sendiri(kalo matanya ga celeng) beda banget sama sekarang. yah gausah di bedain past is just past

aku juga gatau sebenernya tujuan ngepost kali ini apa, temanya apa, cuma kangen rindu sama si doi yang ini. 

aku masih inget sama kamu kok, blog.
-fullah-

April 28, 2012


the 7 things i like about you;
your hair, your eyes, your old Levi's
when we kiss, i'm hypnotized
you make me laugh =D, you make me cry :'(
but i guess that's both i'll have to buy
your hand in mine
when we're interwined, everything's alright
i wanna be with the one i know
and the 7 things i like the most that you do
YOU MAKE ME LOVE YOU.

-7 things, Miley Cyrus-

Maret 09, 2012

29....30!

TAU GAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?
GUE UDAH SELESE UTS LOOOHHH!!!!! ALHAMDULILLAH

ih alhamdulillah banget lah semuanya bisa dikerjakan dengan baik, yah kecuali bahasa indonesia dan bahasa sunda, itutuh udah paling ngeselin banget soal pengen banget deh gua cium, kata marlo juga udah paling "anjrit" yaaah, semoga nilai nya bagus bagus ya, lebih meningkat lagi terutama dan ga ada remedial. amiiiin

eh tau ga kan tadi udah uts gue sama dadali (temen temen gue) main dulu tuh di depan kelas, mereka main ucing sumput gua lagi ga ikutan itutuh soalnya gue kelaperan minta ampun gua ngajak soto mereka pada gamau yaudah deh.....

nah main ucing sumput tuh dadali ya + ipin, udah tuh pada cape mereka semua terus awalnya kita kita mau ke ws udah mau caw, kok kayanya ada yang ilang. IYA BENER ADUL ILANG!
kita semua tuh udah nyari nyari adul kemana mana udah teriak teriak "ADUUUULLLL" nabila nge cek ke 8D dan ga ada!!! terus siapa sih aji sama arfi atau badot gitu ngecek ke kamar mandi cewe, dan itu ada....gataudeh gua kan ga liat percaya atau engga juga terserah kalian gue juga masih setengah2. itu katanya ada bayangan gitu yah kalian juga ga idiot kan tau apa. terus pada kaget gitu lah.
kata furqon nyari adul nya lewat speaker 7 aja kan pasti kedengeran juga sampe luar, pas gue udah mau halo-halo-an di speaker taunya adulnya udah ketemu duluan. jahat banget tau ga, padahal gue tuh udah siap2 "kepada abdurrahman giffari ditunggu di kelas 8F sekali lagi kepada abdurrahman giffari ditunggu di 8F" AAAAH JAHAT!

terus temen2 pada bilang "di sembunyiin itu mah" apanya yang di sembunyiin tuh apanya?! terus kan kita nanya ke adul dia abis sembunyi dimana, DIA BILANGNYA DI 8D! temen2 kaget lah abisan nabila juga NYARINYA DI 8D DAN GA ADA. gataudeh gua merinding disko

terus langsung pada keatas mereka mereka semua, dan ternyata kata mereka emang ada. dan lagi lagi gua mah gamau liat ah terus ya gitu deh temen temen juga kan pada takut udah mana adul datar lagi gatau ah pokonya nyeremin, udah paling "anjrit" kata marlo juga!!!

by the way on the way subway busway huaweii, marlo itu siapa ya?
ITULOH YANG ADA DI YUTUB!! DI TIPI TIPI EH ENGGA DI YUTUUUBB!!! asik banget orangnya coba liat deh gua aja ngakak guling guling liatnya padahal cuma gitu2 aja, orangnya idiot lagi :))

ehiya, gue juga mau nyeritain nih kan februari tuh ga ada tanggal 30 tanggal 29 aja 4taon sekali, apalagi 30 dan gue tuh sebulan penuh di bully abis2an sama temen temen. mereka semua jahat, yaudahsih ga ada tanggal 30 di kalender kan yang penting ada di hati gue sama rama!!! apasi apa:))

mereka tuh pada gatau malu semua tau ga, gue di bully udah ampir sekarat banget belum juga rama yang katanya di bully juga ha hu ha. terus terus katanya kan rama lagi olahraga nah mereka semua lagi pemanasan, ngitung tuh ya anak2 8E ngitunya tuh udah paling "anjrit" kata marlo juga, kaya gini nih:

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 1!

GA ADA 30 NYA JAHAT BANGETSI!!!! terus apaya pokonya gue di bully abis2an, ga di twitter ga di sekolah dan begitupula bbm. ada loh yang sampe niat ngirim bbm ke gue gini

"ga ada tanggal 30 ya? aaaaah kasiaaaan gajadi enip dong!"

salut gue, niat banget dia sampe ngebbm gitu ke gue :') pokonya mereka semua jahat banget deh.....
dan gue sama rama udah ngerencanain annivnya tuh tanggal 29 jam 12 siang! dan itu terlaksana sukses! kan gue duduk bareng hanifa (karena digilir sesuai absen) terus gue udah riweuh2 aja gitu sama hanifa nungguin jam 12. pas udah setengah jam lagi udah keburu mati duluan, entah mengapa gue deg2an sampe mati.
NAH PAS GUE BERDIRI LIAT KE LUAR, TERUS GUE LIAT JAM DINDING KELAS DAN ITU UDAH JAM 12 SIANG!!! ih gue disitu langsung teriak lah dan hanifa adalah orang yang pertama ngucapin gue anniv. gue tuh tiba tiba nangis disana gatau juga kenapa, terus temen temen pada ngucapin selamat gitu deh ke gue;;)

ohya, untuk yang ke setengah taun ini gue ngasih scrapbook buat rama. walaupun crispy (baca: garing) gue buatnya setulus hati loh, hari sebelum anniv tuh gue sibuk deh bikin sama nyari2 bahanya.

di SETENGAH TAUN ini, gue pengen ngasih yang lebih dari special. jadi si scrapbook itu gue pengennya taro di tasnya dan dia kaya yang "ITS AMAZIIINGGGGGG" dan itupun terlaksana juga.
pas istirahat gue ditemenin dhilla masuk ke 8E, untungnya rama lagi di luar. gue sama dhilla tuh riweuh2 sendiri aja, terus gue nanya ke arya rama duduknya dimana. ternyata ada penghambat ya, arya lupa rama duduk dimana-_- dan ketemu juga karena gue tau tasnya warna ijo ada gantungan singapore. udahdeh dimasukin ke tasnya, BERHASIL BERHASIL BERHASIL HUURAAAYYYY!!!

gue keluar2 8E loncat loncat deh sama dhilla:)) eh pas bel masuk gue baru keingetan, rama kan olahraga jadi dia perlu ngambil baju dari tasnya dan di tasnya ada scrapbook dari gue yang ada tulisan di depannya "jangan dibuka eh dibuka aja deh, eh jangan, eh....maaf ya kalo jelek sama biasa aja semoga suka ya <3" kan awalnya gue maunya dia liatnya abis pelajaran olahraga gituu._.

gue masih di luar kelas dan rama masih depannya, dia nyamperin gue terus bilang "ada yang diem diem ngoprek tas ya" dan katanya dia belum sempet liat.....
HAHAHAHAHAHAHAHA terus pas pulang dia bilang scrapbooknya bagus HEEEEE SENANGNYAAAA!!!!





baru kusadari ternyata scrapbook ini garing berlebihan-_-

di twitter juga ternyata banyak loh yang ngucapin, kalian memang baik :')
doakan gue sama rama langgeng terus dan ga ada masalah, amiiin.

yaudahdeh, gue mau marlo-time dulu.
follow @fullahzhr, daaah ;;)

Februari 26, 2012







if only i could find my way to the ocean,
i'm already there with you





-Adhitia Sofyan

Januari 21, 2012

Happy Belated Birthday, Rama!

seminggu yang ya tepatnya hari minggu tanggal 15 Januari 2012, RAMA UALNGTAHUN!!!!
ternyata rama bisa ulangtaun juga ya, eh....


HAPPY BELATED BIRTHDAY
RAMA ADI NUGRAHA


jadi dari seminggu yang lalu nya (pokoknya seminggu yang lalu sebelum rama ulangtaun) gue sama temen2 udah ngerencanain buat ulangtaunnya rama, gue udah minta ke Arya sama anak 8E buat nge-bully rama, gue juga udah minta ke Mr.Arief guru ef gue buat marahin rama yang ternyata dia gabakat jail menjaili orang, shtttt kenapa dia cuma bisa ketawa2 doang tapi gabisa ngejailinnya.
fyi, Mr.Arief ini di kelas hobi nya ketawa2 mulu ga ada yang lucu pun dia ketawa, oh iya gue baru inget kan gue lucu jadi dia ketawa2 gitu, emmm

nah terus dari hari senin tuh udah dijailin dikit2 sama anak2 8E, rada kasian juga sih gue prihatin tapi ini demi kebaikan rama, kebaikan rama!!!!

pas hari selasa nya gue minjem hp nya rama, dengan diem2 gue minta nomor ibu nya rama, IBUNYA RAMA!!!! kenapa gue melakukan hal itu? yaaa karena gue mau minta izin ke ibunya rama buat ngejailin rama pluusssss pas hari minggu nya kita2 mau pada dateng ke rumah nya rama.
dan kalian harus tau, GUE TUH SMS IBU NYA RAMA SOK IMUT BANGET TAU GA GYAHAHAHAHAHAHA:))) yah pokoknya sms pertama kali yang gue kirim ke ibu nya rama tuh gini:

"Assalamualaikum tante, ini fullah temennya rama, maaf ganggu tante lagi sibuk ga? fullah mau ngomongin tentang ulangtaunnya rama :)"

yes seperti itu, ibu nya rama sih langsung ngebales dan akhirnya perencanaan dimulai...

hari rabu dia masih di bully, tapi ya masih sedikit2. pas hari kamisnya DIA UDAH DI BULLY ABIS2AN HAHAHAHAHAHAHA, dia tuh duduk nya udah sendiri di pojok gitu katanya, apalagi waktu hari jumat rama tuh sampe nangis gara2 di bully:)) maafkan aku ya maafkan akuuuu~
waktu hari jumat pulang sekolah gue nanya ke dia "kenapa tadi matanya keringetan?:))" dia pun menjawab "nanti aja ceritanya disini mah ga enak" hwahahahaha emang bener sih dibelakang kita teh ada ipin sama resa, dan mereka yang membuat rama demikian. disepet, dijauhin dan teman2nya:)))

waktu hari sabtu udah fix banget dateng ke rumah nya rama, malah awalnya yang cowo2 itu mau datengnya jam 12 tapi gajadi entah mengapa. gue tuh udah excited banget bangetan!!!
oh ya, rama juga sempet nanya "minggu jadi cfd kaaan? ;;)" kan gue niatnya mau jailin dia tuh makanya gue bilang "mau ke cirebooon;;)" eh tak diduga rama tuh langsung ngebbm ke emak gue "tantee mau nanya fullah hari minggu mau ke cireboon?" terus ya emak gue langsung nelpon ke gue "ADE KAMU BILANG KE RAMA MAU KE CIREBON?" dan gue hanya menjawab "iya, bilangnya iya ya bun" krik... sama emak gue langsung dibales "iyaaaaaa" begitu:))) nah pas tau itu rama nya asa gimanaaaa gitu yah tau lah:))

maghribnya kan gue ngesms lagi ke emaknya rama ngemastiin gitu buat besok, ibu nya juga udah setuju setuju banget malah. yaudah gue udah ga sabar aja buat besoknya. ehhh taunya......
ibu nya rama tuh nungguin sms dari ponakannya, nah kebetulan ibu nya rama ga bawa kacamata jadi dia minta rama bacain TAUNYA SMS NYA TUH DARI GUE YANG ISINYA SURPRISE NYA RAMA!!!! yaudahlah....
ibu nya rama bilang "tadi sms nya di baca rama loooh, maaf ya tadi tante nungguin sms dari ponakan terus gabawa kacamata" pasrahkan saja....
terus rama teh bbm "dut maaf ya tadi aku baca sms kamu ke ibu aku maaf yaaa" YAUDAAAHHHH....... dan ramapun ngajakin gue cfd udahnya ke cisangkuy, yaudah gue bilangnya bisa tapi besoknya niatnya gue bilangnya gabisa jadi gue langsung ke cisangkuy itu.

udah diomongin sama resa bakalan gimana besok semuanya udah fix, mereka cfd dulu gue langsung ke cisangkuy. tapi sebelumnya gue gatau apa itu tempat cisangkuy......

lantas untuk pertama kalinya gue nanya ke resa
"res cisangkuy tuh tempat apa sih?" kata gue, resa pun menjawab "ih masa gatau ituloh buat main kelereng" ini jawaban paling random yang pernah ada, gue nanya lagi dia malah gajawab, bete aku beteeeee

yaudah gue nanya ke emak
"bun cisangkuy tuh tempat apa sih? besok aku mau kesana ngerayain ultahnya rama" kata gue, terus emak jawab "IH KAMU BESOK MAU KESANA?!?!?!?! HATI HATI YA ITU TEMPAT PACUAN KUDA, JANGAN DEKET DEKET SAMA KUDA NANTI KAMU DI TENDANG!!!!!" ini gue gatau mau ngomong apa lagi

karena inisiatif gue yang pinter, gue nanya ke ucup yang anak pramuka ga ada nyambung2nya
"cup cisangkuy tuh tempat apa sih?" terus kata ucup dengan tiisnya "susu murni" KENAPA SIH KENAPA HARUS SUSU MURNI?!?!?!?!?!?!

itu semua jawaban ga ada yang bener astagfirullah....

besoknya gue udah excited nya tingkat dewa zeus, terus gue pagi2 bbm ke rama kalo gue gabisa cfd terus dia nanya ke gue mau pergi ato engga, gue bilangnya iya.
nah kan udah janji tuh jam 9 di cisangkuy, gue nunggu sms dari resa kalo dia mau otw kesana bareng rama. pas gue udah dapet sms dari resa, gue caw deh ke toko harvest.

dianterin babeh gue yang kecepatannya segitu2 aja, gue nyampe di harvest nunggu 10menit, dan foyah kue yang gue pesen kemaren udah diambil sama gue. sayangnya kue itu belum sempet gue foto, pokonya kue triple chocolatte gitu ada tulisannya

"Happy 13th birthday
Love, Fullah"

terus udah deh gue ke cisangkuy, pas udah nyampe TERNYATA ITU TUH NAMA JALAN YANG ISINYA ADA RESTORAN ADA PEDAGANG2 GITU, SEMUA JAWABAN NGACO IDIH....
gue sms resa kalo gue udah di depan gerbang yang resto gitu, dia keluar sama ipin sama pepey terus kita nyuruh ipin ngalihin rama biar ga keliatan gue dateng dari arah yang berlawanan gitu, terus gue resa sama pepey minjem korek ke emang2 buat lilinnya.

teruuuus, pas itu GUE UDAH NYANYI HAPPY BIRTHDAY KERAS2 YANG LAIN GA IKUTAN NYANYI MALU NYA TINGKAT DEWA ZEUS!!!! terus yaudah gue nyuruh rama niup lilinnya sama ngasih kado buat dia. terus gue salam deh ke ibu dan bapanya :">

yaudah kita ngobrol2 aja disana, ada gue, meitha, sani, algi, resa, ipin, ucup, pepey. terus udahdeh gue pulang:))

oh ya, gue ngasih jaket parasit gitu warna ijo putih, gue pernah baca dia ngetweet kalo dia lagi nyari jaket parasit, yaudah gue kasih itu aja. nah dia tuh kan suka warna merah, abuabu, ijo, biru tapi dia paling suka warna merah sama abuabu, ada tuh jaket parasitnya yang warna merah tapi gabagus ga cocok gitu buat rama jadi gue kasih yang warna ijo.
kemaren2 jaket dari gue dipake loooh{}

plussss, gue nulis gitu dikertas wishnya sama ya macem2 deh.
intinya, HAPPY BELATED BIRTHDAY RAMA ADI NUGRAHA!
semoga semakin segala2nya, semakin langgeng juga sama gue, semakin ini-itu deh{}
maaf ya atas pem-bully-annya, makasih juga buat temen2 yang lain udah bantu bikin surprise nya, buat mama nya rama juga, makasih banyak maaf digangguin sama aku teruuus :)




"bapa kamu rili ya? karena kamu telah membuatku rili rili lop yu neper neper lip yu"

Desember 22, 2011

Pixelate In our VIIcinity!

gue sebagai murid SMPN 7 BANDUNG yang baik akan mempersembahkan:

PIXELATE IN OUR VIICINITY!


PIXINITY ini ato yang itutuh yang gua tulis diatas adalah PENTAS SENI KARYA SMPN 7 BANDUNG. kenapa gue gamau nulis kepanjangan dari pixinity? karena malas, karena kata2nya sulit, karena oh karena~

pagi2 buta, jam setengah 7 pagi gue udah otw kerumah Nabila, neneknya nabila sebenernya. buat ngambil bahan2 yang mau di jualin di stand 8F PIXINITY. kan kemaren gua sama temen2 masak disana, WOY GUE BISA MASAK YA!!!! lalu ternyata dirumah dia udah ada rere sama mutya, dan ahirnya kita ke 7 naik taxi. sebenernya deket cuma gue males bawa2 barang yang banyak nya itu ga sih biar jaga image, ga deng boong

nyampe 7 gua dan yang lain nya nyiapin stand dan blablabla, gue ga ikutan deh maleessss. terus band nya Ilham salah satu temen sekelas gue yang sama2 mancungnya kayak gue tampil jadi opening PIXINITY, nama band nya LORIST. mereka bawain instrumen cannon, sama yah lagu yang paling gue males dengerin untuk saat2 ini karena keseringan ngedenger...... Queen - Somebody to love.
DAN MEREKA ITU W.A.W BANGET YAHHHH!!! salut gue punya temen kayak mereka, dan mereka itu adalah Ilham 8F, Alka 8F, Aulia 8I, Bisma 8E, dan gue tentunya! engga deng boong



lalu, setelah mereka turun dari panggung gue sama temen2 sekelas balik lagi jaga stand. GAK SI GUA GA IKUTAN JAGA STAND HEHEHEHEHE, gue lebih mentingin main nya ajaaaa;;) dan yang paling senengnya tuh banyak banget yang dateng ke stand 8F, itu udah jelas soalnya ada gue eh maksudnya soalnya gara2 kita jual ager jeli + susu, corn flakes coklat gitu, orange squash, lemon tea, nata de coco, eskrim gagal sama...banyak deh, terus kita tuh jual nya TIGA RIBU RUPIAH MURAH KAN MURAH KAN HAHAHAHAHAHA

terus pas jualan tuh gue ngejual nya maksa, yang sadis tuh pas gue, ucup sama aji jualan keliling. kita bawa corn flakes coklat 4 bungkus, terus kita jalan2 nyari siapa yang mau membeli makanan sehat ini, dan target pertama dapet Bisma 8E.
dia salah satu sahabat baik nya ucup, dan DIA BERHASIL DITIPU HAHAHAHA

"bis, beli lah 10ribu dapet 4, biasanya sih urang sama yang lain jual nya 10ribu cuma dapet 2, tapi kan maneh teh sama urang jadi urang kasih lah 10ribu 4"
-Luthfi Yusuf/Ucup-

....gua sama aji ngakak aja disana. parah Bisma anak unggulan bisa aja ditipu sama kelas bejatnya gue HAHAHAHAHA lantas dia beli corn flakes kita.

uda gitu kita ngambil lagi 4bungkus, target yang kedua adalah Arya 8E yang sama2 unggulan yang idiot nya mau aja ditipu sama ucup. dengan cara yang sama, ahirnya Arya mau aja beli kue ini. tapi idiotnya arya, dia cuma mau beli 1 tapi dia beli yang 10rb dapet 4, dan yang 3 lagi dikasih ke kita, DAN YANG 3 BIJI YANG KITA DAPET DARI ARYA KITA JUALIN LAGI HAHAHAHAHA GUE BAHAGIA...

terus apalagi ya, pokonya 8F adalah stand yang pertama bahan jualan yang abis WOHOOO! its amazing its amazing

oh ya, PIXINITY ini sekalian ada pembagian rapot gitu. pas emak gue dateng kan jalan tuh sama gue, terus ada rama lewat terus si rama dadah dan bilang "tanteee" terus salam aja, ini bener2 krik.
tapi gue rada sedih sih, rada gapuas eh bukan rada bener2 gapuas deh nilai rapot gue nurun lah ga sesuai sama yang mau gue mauin gitu *eh. iya jadi ga sesuai deh, gue juga ranking 12 HAAAHHHHH :''( tapi amazing nya, gue sama aji beda 1 peringkat, aji 11 gue 12. gue sama aji kan ceritanya ade-kakak gitu yang babeh nya cahyo-_- dan senengnya gue dalam bentuk kuantitatif rank gue lebih gede daripada rama, dia 14 wooy HAHAHAHA tapi betenya, gue baru inget dia kelas unggulan yang jelas jumlah nilai nya jauh diatas gue._.

udah rada siangan, gua makan ya beli kayak kfc gitu lah junk food di sekolah udah gitu makan ngegembel bareng temen di lapang panggung kan kabaret tuh jadi kita disuruh duduk hohohoho, dan ada rama di sebelah gue :"> dan kalian semua harus tau kabaret B.A.S.A.H itu W.A.W BANGET!!! parah gokil gokil, ada alin sama putri waaaaahhhhhh :-*

itu gue abis makan, sebelahnya rama dan sialan nya yang keliatan cuma idung mancungnya.

dan kalian tuh harus tau, pas pagi2 chevira nyamperin terus ngasih kalung dan bilang "ini dari rama kata rama sebagai tanda cinta nya ke kamu" dan gue seperti ini "gamau ah rama aja yang ngasih langsung" dan chevira balik lagi sambil bawa kalung itu
terus tiba2 ada rama nyamper ke stand gue terus ngasih kalung itu buat gue dan kata dia "ini buat kamu, tanda cinta aku buat kamu" AAAAAHHH :">

kalung yang dikasih rama, waktu itu yang motoin aji :>

terus apalagi ya, gue lupa yawlo yang penting hari ini tuh W.A.W BANGET, dan gue gabakal pernah lupain PIXINITY. KAMI UNTUK 7, KAMI UNTUK PIXINITY!
terimakasih 8F waktu nya, kerja samanya, dan segala2nya. YOU ARE THE BEST, W.A.W :-*
makasih juga buat panitia nya yang pake baju ijo semua terutama panitia yang pake baju ijo yang ganteng yang kelas 8E yang pacar aku makasih juga buat band2 yang tampil buat meriahin, sama sponsor2nya. dan W.A.W nya ada 99ers, dan BARU KALI INI GUA KETEMU AKAY WAAAAA. walopun ada ujan badai yang AGAK lumayan lama, tapi PIXINITY SUKSES!






cieeeee:>

foto diatas yang 5biji itu sama cowo gue, Rama Adi Nugraha. ganteng yah, oh iya dong :-* ({})
sebenernya foto nya masih banyak, cuma gue males upload nya HAHAHAAHAHA
and last, PIXINITY WAS AWZUME \m/

Oktober 24, 2011

7'13 goes to Jogja!

halaw bloggers!
tanggal 21 kmaren 7'13 study tour ke jogja gyahahahaha senangnya bisa jauh dari rumus2an pelajar hwahahahaha:))

di kelas gua yang ikut jogja hampir semua malah paling banyak dari kelas lain jadi di bus 8F ga di campur cuma ada yang pindah2 gitu dehhh

-21 Oktober 2011-
jam 4 sore itu kita udah harus ngumpul di sekolah, terus kita pergi dari sekolah jam 5an kalo g salah. dan kalian semua harus tau, pas bus gua mau pergi si ojan, ariq sama ilham lagi jalan eh taunya bus nya keburu jalan JADI MEREKA LARI2 NGEJAR2 BUS SUMPAH NGAKAK :))))

oh iya, aji kan ulang tahun jadi dia bawa brownies amanda banyak sekali:)) terus aji kita nyanyi happy birthday gitu HAAAAA

jam set6an, kita berenti di pom mana gitu ya lupa buat shalat maghrib. terus gue keluar bus foto2 make slr nya arfi biasa lah gua kan senengnya numpang2 kamera orang:)) ga sih sebenernya gue tuh bawa lomo CUMA PAS GUA LAGI MUTERIN FILMNYA SI FILM NYA TEH MASUK DAN GABISA KELUAR LAGI jadi ya.........percuma.
udah gitu ada rama foto2 sama rama hwahahahaa terus ngobrol2, shalat, dan masuk bus lagi.

kalian semua harus tau, yang nyupir bus nya teh ya ga woles siah marukana bus teh roller coaster meren heeh? nyelap nyelip sana sini~
pas belom terlalu malem mah kita2 teh masih ngobrol2 terus pas udah lebih malem lagi kita teh parada ngebo :))

-22 oktober 2011-
jam 4an kita udah nyampe di jogja, terus jam 5an kita udah di masjid demak. kita shalat shubuh disana sama ganti baju, sumpahan yang namanya badan cepel teh cepel pisan atulah:))

abis dari masjid demak kita ke candi borobudur, panas banget lah gila.
pas lagi di candi borobudur gue sama rama gayor (pacaran) hwahahaha:)) terus tau ga rama tuh nge bbm ke emak nawarin oleh2, dan emak pun menjawab.............. "mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu:D" astagfirullah :))
anakkecils (aku, nura, nabila, putri, alin) pada gayor yah sama pacar nya masing2 kecuali putri HWAHAHAHA kasian banget lah si calvin hilang di telan bumi:))

oh iya, pas mau ke bus anakkecils kecuali nura jalan bareng si arfi. nah arfi teh di tangannya mau di tato tulisan REFINA dia teh udah seneng2 ya udah bikin tato taunya tato nya teh kena baju jadi weh gagal:))))

abis dari borobudur kita ke yang tempat perak2 itu tau ga si calvin beliin cincin buat putri ya so sweet abis :">

udah gitu kita langsung balik check in ke hotel sahid. hotelnya pun tidak memuaskan-_- ga enak banget lah udah mana gua dapet kamar yang horor deui, tapi di kamar gua mah banyak yang dateng dong terus banyak yg nelpon hwhahahahah. gua sekamar sama alin, putri, nabila, irna.
kalian semua harus tau, kalo setiap ada telpon kita semua pada rebutan ngangkat telpon bisi dari pacar:)) cing atulah aing maaahhhh:)))))

jam setengah7 malem kita langsung pergi ke candi prambadan sendratari ramayana. dan kalian semua harus tau gua ya yang namanya seneng tuh seneng banget disitu
jadi kita teh pada nonton kan, gua teh duduk nya sebelah rama ya tibatiba teh gerimis terus ujan, si rama nyuruh gua make topi dia awalnya gamau tapi yasudah di pake aja. eh lama2 ujannya makin gede, rama tuh langsung buka jaket terus mayungin buat kita berdua atulah kurang baik apa :']

kan ujannya makin gede tuh jadi kita ke bus aja, pas udah nyampe bus tau nya udah ga ujan lagi. jadi weh nonton lagi, dan aku sebelah rama lagi (kan janjian nonton bareng:)))
eh iya kan nabila nyari2 si fadhil ya tau nya fadhil nya ada di depan dia dan mereka bbman jarak dekat-_-
tapi ya selama gua nonton ramayana, gua sama sekali ga konsentrasi abisnya ngobrol sama rama:*

udah selesai nonton kita langsung balik ke hotel, ganti baju, terus acara bebas. pas lagi tidur2an tiba2 ada yang dateng tau nya ramaaaa :"> gayor wae ya:)) ngobrol bentar terus dia ke bawah lagi
udah gitu kita teh pada tidur ya, tapi gandeng banyak yang nelpon._. eh urang mah ga ngedenger apa2 ketang:))

-23 oktober 2011-
kita check out terus pergi ke tempat oleh2, udah gitu ke keraton. jalannya bareng rama lagi terus nyari oleh2 buat bunda bareng rama tapi ga dapet-_- kata si alin "tak ada ramayana keraton pun jadi" :))
tapi ya keratonnya teh aneh siah, masa ada restaurant sama tempat oleh2 di dalemnya sih-_-

udah gitu ke mariboro, tapi pas di marioboro urang ga gayor:)) atulah bahasa euy:))))) nyari oleh2 bareng alin abis nya pada misah pada lagi gayor semua anakkecils teh. udah gitu ketemu sama pacarnya si alin ya si firli terus jadi bareng aja, si boby di tato tulisannya BARELOUS eh ada bunganya.-. ceunah barelous teh sangar naha aya bungaan:)) kita teh naik andong weh ya

udah dari marioboro kita pulang, pas di bus aku alin nabila rizal aji cahyo lutfi hugo pada cerita2, kita teh cerita macem2 lah seru abis #SALAMMETAL

oh iya, turut berduka cita juga sama Adul, kaka nya meninggal. semoga arwahnya di terima oleh Allah SWT amiiin

nyampe bandung jam set4, dan berasa dingin banget. dan sekarang gua lagi bbman sama rama dan gua merasa kangen sekali. sekian



 3 foto diatas lagi di pom, buat solat maghrib sebelum caw ke jogjaaaa!

 rambut gue baru dipotong dan aneh banget parah-_- ini lagi di candi borobudur dan panas banget banget banget!!! gue bawa minuman gajelas



 IJAL BADOT DULU DONG MASKOT 8F. kalo boleh jujur ya badot ini nyebelin banget gapernah bisa gue bully dia, dan dia selalu bully gue tapi badot satu ini ganteng dan bau:]

 <3
 rama yang foto:-*


 4 foto diatas diambil di hotel, sore hari sebelum ke sendratari ramayana. RAMAYANA!!!

ini sayangnya ga ada foto yang jelasnya-_- diambil dari kamera Ica, lagi jalan mau ke bisss.

terimakasih jogjanya 7'13! :]

Oktober 09, 2011

in my last year, i will...



Gutten morgen bloggers!
HAHAHAHAHAHA gaya abis gua:))
maafin ya baru posting sekarang, padahal sebenernya niatnya tuh mau posting tanggal 30 tapi mau uts jadi gaboleh buka internet KEJAM-_-

ada apa dengan tanggal 30?
GUA SATU BULANAN SAMA RAMAAAA!!!!!!!

tau gaaa, waktu tanggal 29 nya ya kan hari kamis tuh kan gua ef tuh bareng rama, udah gitu gua di kasih kado anniv boneka koala endut lucu abis dah kaya gua terus gua juga ngasih dia kado anniv dompet kick denim. itu ya dompetnya..........................................GUA JUGA MAU HHHHH

Boneka dari Rama :]

terus pas ef disuruh nulis gitu kalo idup kita tinggal setaun mau ngapain aja, kalo gua tentang mimpi gua dateng ke paris bareng Taylor Lautner terus ketemu paramore, hayalan banget sih-_- tapi di paling bawah gua juga nulis "and last, i will say to Rama that i really love him"
pas guru gua baca ini dia kaget terus ngomong "is Rama know this?" dan kata fitri "billy......theyre in relationship!" terus kata si billy "WAAAWW CONGRATULATIONS" gaul abis._.
nah kalo Rama nulis ini:

"in my last year, i will eat lontong kari and drink ice cendol. i will be nicer to my family and friends. i'll go cycling with my friends. i will hug my lovely grandmother. also, i will give my girlfriend something to remember me. i will open my girlfriend's blog everyday. and the most interesting, i finish my education and i will be alim and buy esia hidayah"


atulaaaaah :''''] entah kenapa gua langsung nangis bahagia HAHAHAHA rada lebe
oge sih tapi bener loh abis nya aaaaaa :'] walopun cuma kaya gitu doang tapi da atuh sama aja so sweet bangeeeet, kesannya tuh kaya yang emang mau mati beneran #eh #naudzubillah



Rama Adi Nugraha,
i have a lot of things that i can't tell you. sometimes i scare that you want to replace me, sometimes i scare you dont love me anymore, sometimes i scare that you in love with someone else, and i scare that youre tired of me. i want the truth, i want to know your feelings even the smallest unimportant things on your mind. i want to know your feelings about me, when you with me. so can you just tell me whats on your mind? i love you, i do really love you. youre the one i cant stop thinking about, youre the one for whom i cant find the right words, when im with you im speechless. youre the one and only <3